CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB BODY SEXY PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB BODY SEXY PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB BODY SEXY PART 2, Hasrat-Bispak29 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, rupanya seorang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup kecewa dengan tingkah lakunya, sesudah stop disalah satu terminal dan bis ini meneruskan perjalanan, keadaan dalam bis makin sesak dan saya anyar mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, sebab situasi memberi dukungan, pria yang dibelakangku kian berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada di kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik hijab panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, serta balik mereka mengalihkan muka dengan selalu melanjutkan aktivitasnya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta kelakuan mereka membuatku begitu terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya semakin simpel terangsang, akan tetapi saya harus melindungi harga diriku, saya majukan badanku ingin mengelak mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia cepat buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan takut seram apa yang hendak terjadi seterusnya tapi saya makin terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan menggelikan itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sekalian dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, memandang temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil dibanding punya ari yang tidurin vagina serta anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada di dalam kananku sedikit berurat serta membuatku lebih terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk serta berpijak di lututku, waktu saya sudah membungkuk, pria yang ada di depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan kalau pria yang tengah menyikat vaginaku memercepat pecutannya ikuti guncangan bis ini, dan hal semacam itu membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada pada kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka yang lainnya membantu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih beanya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tak tahan mau lekas orgasme, tetapi naasnya pria yang dibelakangku mengerti hal semacam itu dia langsung hentikan pecutannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya sedang kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan angan-angan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengerti serta langsung melecutku sedikit keras tidak serasi guncangan bis, apabila penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh rileks juragan" sebut pria yang anyar kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menariknya, saya telah tak tahan mau orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tak kuat diriku" sebut pria yang sejak dari barusan melecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, akan tetapi pria yang ada di dalam kiriku membendungnya dan berbicara "sabar bos, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan dan kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada sekitaran 3 semprotan sperma dengan jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada pada kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan tidak sama dari penis awal kalinya, dia memacuku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "rileks,sabar, nanti lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak bisa memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tapi lekas ditunjang oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB BODY SEXY PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek dan si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta hijabku serta dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian


saat saya lagi nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berurut berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak katakan dari barusan" ujarnya, saya sadar jika dia akan memecut anusku , saya tidak bisa menentang lantaran saya telah terkuasai gairah, pria yang memacu vaginaku mengendalikan duduknya biar badanku makin membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya merasai perih karena ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang melecut vaginaku menyudahi pecutannya berniat berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah suka nikmati badanku tengah repot mengatur busananya dikejuti dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Gak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" sebut pria yang tengah memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, akan tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berujar ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berujar "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semacam ambil lajur keluar ke kota, sebab udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari rutenya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada di vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang mengagumkan untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman lebih kurang beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya serta berujar "Oi juragan, gentian donk, aku pengin memeknya ", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku bercakap "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai melecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berujar "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku. WAJIB 4D


saya yang masih belum mendapati orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma di vaginaku menetes membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari berbicara "Kami tidak dapat tiduri kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya lelap, saya merasai jika macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, serta di sebelahnya ada pak supir yang tengah mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" sebut mas kenek yang asyik mengocak vaginaku serta hal semacam itu bikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" tutur mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis serta duduki penisnya yang dari sejak udah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tidak tahan sedang pengin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku serta mengisap-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan menjajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" ujar mas kenek masih yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi parasku serta kerudung panjangku, "Terimakasih yah neng, telah puasin kami" katanya sembari mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,akan tetapi gak kutemukan, kusaksikan kerudungku udah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya sungguh-sungguh nista akan tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama