Cerita Seks Bini Menawan Sange Berat Part2

Cerita Seks Bini Menawan Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Menawan Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak29 Terkadang Tono pun ceritakan, mengenai beberapa hal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menggemari Tono. Sehabis itulah menyakan bagaikan mana kehidupan seks saya. Saya cuman dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pula suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di tempat tidur apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya memikir, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya nampaknya suka berbicara dengan dia. Saya usaha mengubah arah perbincangan. suami saya serta saya tengah turut program, kami mau mempunyai anak, maka kita main gunakan peraturan. Dan ini mendapatkan perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya nampak bersinar.

"Oh iya. kalaupun yang itu kemungkinan saya dapat tolong," tukasnya. "Bagaimana triknya?" bertanya saya kebingungan.

"Semoga saya dapat tolong. Kalaupun pengin kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya pikir, serta melirik arlojiku, baru waktu 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Sehabis motor yang saya tunggangi stop di dalam rumah Tono, ia selekasnya membawaku masuk kerumahnya. Tanpa dapat menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sambil bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain tempat tidur tidak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuma berasalan kasur yang telah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak khusus buat penyembuhan, biar cepat hamil tukasnya sekalian memperlihat botol kecil mempunyai warna hitam. Mari, membuka busana kamu... tukasnya kembali.

Tidak tahu apa yang berlangsung pada diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Selanjutnya, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuman mencaci Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Bini Menawan Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya harus dimulai donk kata Tono kembali. Tanganku seperti pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku lepaskan kait BH ku. Serta sekarang ia dapat lihat terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu untung dapat, mendapat istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mengharapku tiduran telentang di dipannya.

Seusai saya tiduran, ia melumuri tanganya dengan minyak yang berada di botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kelihatannya bukan mengurut, tapi mengelus elus perutku. Semakin lama gerakkan tanganya semakin keatas serta tangan itu sekarang mainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya lantas sudah memulai basah. Saya mulai merasai birahi saya bertambah. Jemari jemari itu lagi mamainkan buah dada saya, tidak ketinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono selalu mainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak dapat, badan saya ibarat terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu kerjakan... Jemari jarinya lagi tekan nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada di balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, lagi serta terus membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono juga, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak kuat... saya gak kuat...

Marilah sayang... bebaskan gairah kamu, bebaskan tidak boleh di tahan tuturnya halus, membuat badanku tidak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak kian liar, badanku mengartikulasikanng luar biasa, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya merasai kesan nikmat, hampir serupa dengan mimpi anehku beberapa waktu lalu. Sinta sayang, itu anyar jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat renungkan jika kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka namun tangan saya lekas mencegahinya gak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Tetapi Tono selalu memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang lihat vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, ingatan saya udah di kuasi gairah birahi yang tidak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya serta lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai sangatlah nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak mengacuhkan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Membuat badan saya mengartikulasikanng tidak karuan.

Tono ohh... sedap enak...

Lidah Tono pula gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar dalam lubang sagamaKu. Badanku berasa gampang, semua kulitku peka Saat Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar lantaran birahi, Saya tidak tahan kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya ingin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet seringkali. Saya mengenyam orgasme yang luar biasa. Tono membebaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadangkala masih mengejet Matanya yang jalang, gak membebaskan satu inchi juga sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono lepaskan bajunya. Saya takut kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Seusai penis hitamnya muncul keluar saya anyar tenang. Penis tidak sebesar tongkat, namun semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... tak boleh yang satu berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya telah berikan kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang memberikan nikmat sayang.

Gak boleh... tolong Tono... saya masih mempunyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya ketahui, kalau begitu gunakan mulut kamu saja ujarnya. saya tidak, gak boleh... kataku serta penis Tono selalu dekati parasKu. masa sich, kamu tidak ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya menggangguk Sumpah Tono, saya tidak.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka pakaian terus n-g-e-n-t-o-t. tuturnya. Saya diam saja. Tetapi seperti Tono gak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke muka ku. Seolah tidak sanggup menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia tekan nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku dan usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku dan penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus keasyikan dan selalu bergerak. Lama kelaman aku juga terasa terlatih Serta rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono lagi mainkan penisnya di mulutku, sampai ia mendekam dan spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Baru ini kali Saya merasai sperma. Rasanya saya ingin muntah. Tono nampak terduduk lemas. Ketika itu saya lekas pakai kemejaku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap saat saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya memandang Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Bini Menawan Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdegap, saya takut suamiku sangsi,otakku lekas berpikiran, cari argumen yang pas apabila suamiku menayakan masalah ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tau-tau suamiku merengkuhku dari belakang. Saya kaget Ah... mas membikin terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang bermakna gajiku pun di naik kan... kata suamiku. Ia pengin menciumku. Namun saya mengelak, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, gak boleh berkelakar kataKu untuk menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita mesti merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. sebab telah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Dan tangannya lekas mengusung rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama